Thursday, February 4, 2010

Kepastian

Ntah mengapa kawan akhir akhir ini aku sangat ingin kembali bersamanya,namun mau gimana lagi kalau dia sendiri tak berkehendak atas hal ini.Aku tahu sobat,aku tak pantas dengannya namun sikapnya terhadapku yang membuatku selalu mengharapkannya dan butuh kepastian dia tentang hal ini.

Sungguh kawan saat ini kepastian dari dirinya yang aku butuhkan,sebenarnya bukan hanya dari dirinya kawan namun dari seseorang yang lain pula namun dia jauh di seberang sana dan rasanya dengan dia sudah tak ada harapan karena aku tahu dia lagi memiliki ikatan tak suci dengan temanku.

Tahukah engkau kawan sebenarnya ada penyesalan dari diriku sendiri yang pada waktu itu tidak terlalu mengerti perkataannya sehingga membuat dirinya sudah tak ingin bersamaku,penyesalan itulah yang membuatku kembali memperbaiki nama baikku sebagai lelaki yang rajin menabung,cinta orang tua dan saying kepada sesama.

Namun apa mau dikata kalau dia masih menggantung seperti ini dan tak memberiku kepastian,seandainya memang aku tak diterima lagi untuk menjadi imamnya,aku ikhlas dan ingin mencari yang menerimaku apa adanya.

No comments:

Post a Comment