Wednesday, February 3, 2010

Uniress

Tahukah engkau sobat,kenangan itu terulang kembali di saat aku pulang dari kampus menuju kostku tercinta dan lewat di depan uniress.Uniress adalah asrama baik untuk putra dan putri khusus mahasiswa umy yang mendaftarkan dirinya untuk masuk ke uniress itu atau istilah yang terkenal di kalangan anak uniress sendiri yaitu apartemen.Dulu aku ingin sekali masuk uniress selain karena anjuran abahku,aku juga ingin mengurangi beban keluargaku dalam membiayaiku di perantauan ini.Namun nasib berkata lain,uniress sudah penuh dan kekecewaan pun menghantuiku.

Maaf sobat aku keasyikan menerangkan tentang uniress dan keinginanku dulu untuk masuk di sana.Kenangan itu sungguh indah sobat dan di sanalah aq pertama bertemu dengannya,walaupun pertemuan itu tidak sempurna karena dia marah akibat menungguku yang tak kunjung datang dan kepanasan di depan uniress itu.Walaupun dia marah tapi tak tahu mengapa aku senang dapat melihatnya walaupun bagian belakangnya saja,seperti ada daya tarik tersendiri yang membuat hatiku berbunga sobat.

Aku Ingat kalau tidak salah pada saat itu tanggal 29 agustus 2009,ya sembilan belas hari setelah kami mengikrarkan janji suci untuk bersama.Namun itu hanya sebuah kenangan sobat,kenangan yang indah dan tak terlupakan .Pertemuan pertamaku dengannya dan pertemuan selanjutnya selalu dilakukan depan apartemen eh maksudku uniress.

Akan aku ingat selalu pertemuan itu sobat dan tak akan pernah aku lupakan kecuali agama mewajibkanku untuk melupakan itu karena mungkin dengan adanya pendamping sahku kelak aku harus melupakan dan fokus kepada pendamping pilihan Allah untukku.

No comments:

Post a Comment