Thursday, June 17, 2010

Merindu

Merindu kata inilah yang paling selalu ada dalam bayang bayang kehidupanku.. kata ini pula lah yang menghinggapi relung relung hati para perantau apalagi mendekati liburan panjang seperti saat ini.. Rindu keluarga terutama abah dan ummi.. rindu kawan kawan dan rindu suasana makassar dan sekitarnya.. Khusus abah dan ummi dari kemarin tak henti hentinya saya melihat foto kedua orang tuaku ini yang merawatku hingga besar dan sebentar lagi akan melangsungkan sebuah sunnah rasul yaitu menikah.. Insya Allah Amin.. Begitu pula kawan kawanku yang tak pernah kutemui hingga sekarang yang seperti mereka.. apalagi kemarin ada perpisahan yang membuatku kembali ke memory satu tahun yang lalu dan zaman sma yang penuh tawa dan haru.. Satu bulan lagi libur panjang namun aku harus tetap di sini untuk berbakti kepada persyarikatan yang telah memberikan aku banyak sekali hal hal yang sulit diungkapkan.. Alhamdulillah dalam muktamar 1 abad ini aku menjadi panitia sidang,tamu dan peserta jadi aku bebas keluar masuk ruang sidang mendengarkan arah persyarikatanku di abad yang kedua ini.. Aku rindu abah ummi dan keluarga.. aku rindu kawan kawanku.. aku rindu kampung halamanku..

No comments:

Post a Comment